Jasa SEO di Blogspot Yang Murah

Jasa SEO Yang murah itu biasanya yang paling dicari termasuk dalam hal ini yaitu aliashariseo.blogspot.com. Untuk bisa murah Saya pakai yang gratis juga yaitu dengan blogspot.com disini. Ditempat lain Saya juga punya yang berbayar namun yang jadi tujuan bukan masalah gratis atau berbayarnya tapi apa yang akan atau bisa kita hasilkan. Jika dengan blogspot saja kita sudah bisa menghasilkan uang secara rutin tiap bulan kenapa harus pakai domain yang berbayar.


Saya sudah kebanyakan domain berbayar dan penghasilan yang didapat seringnya langsung habis untuk kebutuhan harian, mingguan dan bulanan. Jadi sering untuk bayar domain tahunan harus  pusing dulu, apalagi kalau yang bareng sama hostingnya. Saya pakai hosting yang unlimeted dan unmetered paket bisnis dari Niagahoster yah lumayan harganya.

Selain faktor gratis blogspot juga Saya pilih sebagai tempat belajar SEO. Kapanpun Saya merasa bingung dengan algoritma google, Saya pasti (kalau tidak lupa) akan mencari jawabanya di blogspot. Biasanya blogspotlah yang pertamakali update sana sini kalau google update algoritma. Mungkin website besar yang diluar negeri sana juga, tapi saya hampir tidak pernah mengamati yang lain selain blogspot ini.

Ada banyak pemula di dunia blogging yang tidak betah lama di blogspot, baru mulai dapat uang sedikit sudah ingin pakai yang berbayar, namun setelah itu jadi sibuk sendiri ngurusi pengeluaran tahunan untuk domain dan hosting. Padahal, banyak loh yang bisa menghasilkan uang yang banyak hanya dengan blogspot saja. Intinya rajin, fokus, dan berkelanjutan.

Menulis konten untuk blog itu seperti menanam pohon, jika bisa tumbuh dan berkembang maka akan menjadi aset. Namun jika tidak maka hanya menjadi sampah, untuk itu perlu adanya strategi yang bermutu supaya hasil jerih payah kita menulis bisa menjadi aset yang menghasilkan pasiv income.

Diantara strategi yang Saya pakai adalah menulis yang menyeluruh, mencakup banyak kata supaya nantinya banyak kata kunci yang bisa terjaring dengan satu tulisan saja. Semakin artikel kita full dengan konten yang berhubungan maka akan semakin bagus juga dari sisi SEO. Jadi mungkin nanti Saya panjangkan lagi artikel ini.

Jasa - SEO - Murah - Blogspot
Copyright © 2018 Ali Ashari All Rights Reserved.